No Poetry for a while..

Alhamdulilah..hari ini adalah hari yang bersejarah dimana hari ini HARI TERAKHIR UAS..Finally!!! Semalem belajar dari handout yang dikasih ma pak dosen,berjuang antara pengen belajar sama ngantuk..walaupun akhirnya menang ngantuknya,hehe.

Cuma masih ninggal satu beban lagi.Tanggal 7 Juli masih ada seminar mata kuliah Riset Kehumasan..Brrrr,ngomongin mata kuliah yang satu ini bikin jiper duluan!Yakin!Mana aku duduknya palingg depan..kata Fida "Fidut" kayak mau ngajak dosennya berantem..hahaha..Kalo ditanyain sama bu dosen yang satu ini aku langsung mati rasa..mulutku sampe gak bisa kompromi sama otak,,alhasil kalimat yang keluar jadi kacau dan gak nyambung sama apa yang ditanyain si Ibu tadi.

Hari ini aku menyelesaikan hari dengan baik, ditengah kota Semarang yang lagi panas, aku bisa menahan godaan..ciee.. Untungnya ada tebengan kamar kost di rumah kostnya irma lia sama Tami jadi bisa bobo' bentar deh :P Owh lupa..hari ini aku hampir aja nabrak motor orang lain gara2 ngantuk semalem abis sahur gak bobo' lagi,,abisnya kalo bobo' lagi aku takut gak bisa bangun buat ujian jam 08.00..Kalo kesiangan bisa mati aku! Nilai ujian mid kemaren di mata kuliah ISSU aku cuma dapet setengah aja, gara2 gak bisa ngerjain terus aku tulis aja di kertas jawabannya gini.." Maaf pak saya gak bisa ngerjain karena belum belajar.." hahahaha dosennya sampe bingung!

Menurut kebiasaanku..sebelum mengakhiri hari, aku harus say thanks ke beberapa orang dulu.

  1. Yang ini bukan orang, tapi penciptaku.. Allah..Alhamdulilah aku masih dikasih kesempatan berkarya dan beribadah. Semoga besok aku masih punya kesempatan yang sama dan lebih baik.
  2. Mamah Ayah yang udah nyiapin sarapan jam 03.00 dini hari dan sukses ngebangunin aku dengan teriakan "GOOOOLLLLL....."!!! Haha..nggak koq..bercanda! Makasih buat uang mingguannya ^ ^
  3. AdekQ yang aneh. Barakallah udah keterima di POLINES jurusan JarKom..Ma'at taufiq!
  4. Lili ma Fida yang selalu deket sama aku..
  5. Rembulan dilangit hatiku ^_^
  6. Adek2q dirumah yang berbulu dan imut2..

Masih ada besok yangharus dijalanin.. Arggghhhhh aku lupa besok kan les bahasa inggris dimulai lagi! Jam 07.30 pula! Aku berangkat jam berapa nih dari rumah????

Agendaku besok ( 1 Juli 2008 )

  • Les Inggris 07.30 - 09.00
  • Marketing Insight ( sama temen2 IMA S.C Undip ) di Baso Malioboro, tembalang
  • insyaAllah sama fida mau ke PRO TV.. ( Semoga dimudahkan ^ ^ )
  • Ngerjain sisa-sisa riset tapi insidental :P

ASSALAMUALAIKUM..Do mannap sumnida

0 komentar: