Kenapa mau jadi Volunteer??

I dont know why...
*Dari awal kuliah aku udah nyari pembukaan volunteer untuk lingkungan, selama 2 taun nyari dan nunggu.. That's The Time.!! Finally I got that chance becomes a VOLUNTEER. Jadi volunteer untuk nanem mangrove. Awalnya aku sama sekali buta tentang apa itu mangrove, sempet nyari di http://www.wikipedia.com/ tapi masih blank. Baru pada tanggal 18 - 20 Juli 2008 aku mulai sedikit sedikit paham..ternyata mangrove itu gitu ya? Usefull banget, tapi sayang mulai terkikis karena banyak faktor. Sedangkan untuk menunggu mangrove sampai mangrove tumbuh besar butuh waktu yang lama, bisa belasan hingga puluhan tahun. Anak sospol yang belajar mangrove, Why Not? Aku malah suka. This is my world. Hehe..mungkin seharusnya aku masuk jurusan lingkungan kali ya? Tapi ya sudahlah.. this is my own way and i have to face it.
*Kalo mau dipikir, apa ya mau buang-buang uang? waktu? tenaga? sampe rela kulitnya kebakar matahari? Nggak kan.. Tapi ini beda, ada sesuatu yang membuat semua alasan itu harus dikesampingkan, aku gak peduli sama itu semua. Asalkan yang aku lakuin ini bermanfaat.. Ya itu, karena aku suka jadi aku mau ^ ^
Bukan aku ngerasa sebagai jagoan, tapi inilah jalannya. Mungkin ini akan berlanjut sampai seterusnya. Alhamdulilah masku, orangtua, sampe adekku satu2nya juga mendukung.
Salam Mangrover!!
PS : Maaf buat Anda yang merasa menebang mangrove dan membaca tulisan ini atau tulisan teman-teman di http://www.kesemat.blogspot.com/. Karena bibit-bibit mangrove akan terus tertanam.

0 komentar: