Smell of rice field

Ujug-ujug keinget desa Piyono, kabupaten Purworejo, tempat asal abi :) Sebelum nikah udah pernah kesana, tapi kebetulan sawahnya baruuu aja panen, jadi nggak ada yang bisa di-narsisin buat objek foto :p


Noted : Husband, untung jalanan sepi deh :))

Baru sadar juga, ternyata kalau disana itu setiap desa biasanya berbentuk seperti kotak, dan antara desa satu sama desa yang lain dibatasi dengan sawah atau sungai *ini kata abi :)) dan alhamdulillahnya pas honeymoon kemarin, saya sama abi berkunjung kesana dan..taraaa sawahnya hampir panen, artinya masih bisa lihat pemandangan langka yang udah nggak bisa dilihat di kota. *kegirangan* ^^ asyik, bau sawah..

Noted : sumpah, lahan sawahnya luaaaaas banget!!

Jarak dari rumah ibu ke sawah nggak begitu jauh. Lebih asyik kalau mau kesana itu sehabis subuh sampai matahari terbit atau sebelum kabutnya hilang. Jalanan masih sepi, paling cuma warga yang hilir mudik naik sepeda onthel buat ke sawah atau mobil bak terbuka yang ngangkut gabah buat dijemur. Kalau siang, cuacanya menyengat dan anginnya lumayan kenceng. Desa Piyono itu lumayan deket pesisir pantai selatan Jawa, jadi udaranya udah beraroma laut.

Noted : Serasa jalanan milik berdua :P Sepiiii amat..

Yeaay..pemandangan indah emang nggak ada habisnya buat diabadikan. Tapi, sesuka-sukanya saya sama pemandangan sawah, laut masih tetep jadi JUARA! ;-)

Selamat Bersiap Lahir, Sayang

Waw.. ada yang sudah berdetak di rahim saya, tangan dan kakinya juga sudah mulai aktif bergerak walau terlihat lambat. Berbeda dengan apa yang saya lihat satu bulan sebelumnya melalui layar USG 2D, bentuknya masih seperti kecebong. Saya nyaris tidak bisa membedakan, apakah itu bakal janin saya atau hanya kantung udara?

Awalnya agak pesimis, karena ritme hidup saya agak berantakan dan harus bolak-balik Semarang-Jepara setiap minggu, dengan kondisi jalan arah ke Jepara yang kurang ramah, juga meja kerja di lantai 2, menggunakan high heels 5cm setiap hari, apakah calon anak saya bisa kuat? Makanan pun saya kurang bisa aware memenuhi gizi yang baik. Tapi.. alhamdulillah, calon anak mau mengerti situasi bundanya. :) i love you Baby. Mari bertahan sehat di rahim Bunda 7 bulan kedepan dan tidak kurang suatu apapun..

Walaupun Abinya juga jauh, dan cuma bisa mendoakan calon anak dari sana, insyaallah dia juga paham. Pasti nanti kita bertiga bisa kumpul bersama deh ya? Amiiin..