HEY!!! DO SOMETHING!! FOR THEM









Argo pernah cerita dengan hebohnya.. Kalo petualang akhir malamnya ke Tinjomoyo berbuah rasa kaget. Awalnya saya nggak begitu percaya dengan cerita - cerita kalo dia dan kawan - kawannya menemukan orang utan di Tinjomoyo. Padahal Tinjomoyo itu adalah "mantan" kebun binatang yang sekarang udah direlokasi ke Mangkang. Jadi, apa maksud dari dua kera dan satu orang utan yang masih tertinggal ini??


Kenapa mereka ditinggalin?? Maksudnya pemkot itu gimana sih?? Koq mereka tega banget ninggalin hewan - hewan itu disana, tanpa makanan yang layak ????

SATU KATA : GA BERKEPERIMANUSIAAN!!

From : http://hidupku-penelitianku.blogspot.com/

1 komentar:

Gomat 8 Desember 2008 21.27  

emang mereka bener-bener ditinggal gitu? waduh...