Selamat Bersiap Lahir, Sayang

Waw.. ada yang sudah berdetak di rahim saya, tangan dan kakinya juga sudah mulai aktif bergerak walau terlihat lambat. Berbeda dengan apa yang saya lihat satu bulan sebelumnya melalui layar USG 2D, bentuknya masih seperti kecebong. Saya nyaris tidak bisa membedakan, apakah itu bakal janin saya atau hanya kantung udara?

Awalnya agak pesimis, karena ritme hidup saya agak berantakan dan harus bolak-balik Semarang-Jepara setiap minggu, dengan kondisi jalan arah ke Jepara yang kurang ramah, juga meja kerja di lantai 2, menggunakan high heels 5cm setiap hari, apakah calon anak saya bisa kuat? Makanan pun saya kurang bisa aware memenuhi gizi yang baik. Tapi.. alhamdulillah, calon anak mau mengerti situasi bundanya. :) i love you Baby. Mari bertahan sehat di rahim Bunda 7 bulan kedepan dan tidak kurang suatu apapun..

Walaupun Abinya juga jauh, dan cuma bisa mendoakan calon anak dari sana, insyaallah dia juga paham. Pasti nanti kita bertiga bisa kumpul bersama deh ya? Amiiin..

2 komentar:

mata 20 September 2011 19.20  

sadis... anak sendiri dikatakan kecebong
btw selamat yah...
salam kenal :)

nidafs 23 September 2011 16.15  

heei..bukan karena sadis, tapi memang bentuknya mirip seperti itu, setelah 3 bulan, bentuknya sudah berubah :) Salam kenal