Tugas Vs Panas Semarang

Tugas banyak sebentar lagi mulai semesteran..rasanya sih udah nggak kuat lagi buat ngerjain dan juga milih-milih mana dulu yang harus diprioritasin..saking numpuknya mimpipun ngerjain tugas..

Hari Sabtu yang sebenernya hari weekend buat nyante tpi harus dipake buat on dikampus..Stay nunggu dosen, pemANdangan mahasiswa yang antri di depan ruang jurusan di musim gini bukan lagi pemandanganyang aneh..Aku kira di kampus manapun juga sama koq..

Herannya,aku malah ngerasa sepi kalo nggak ngerjain tugas atau diburu deadline..sepiii banget!!!
Hahaha..kampusku emang ngangenin..jadi harus niat buat ngerjain ini semua ditengah tuntutan ini-itu juga sengatan matahari Semarang yg lagi ganas..

1 komentar:

ropix 20 Mei 2008 02.07  

yg sabar & istiqomah ya