Bahagia Dengan Berbagi

foto : 2 diantara 3 yang tampil di KickAndy, 16 April 2010

Sungguh, mereka ini orang-orang banyak duit. Jika mereka mau, bisa saja berkeliling dunia, menikmati kemewahan, makan makanan yang enak dan mahal. Tapi, mereka lebih memilih jalan yang lain. Terlihat sulit dan keras, tapi mengapa mereka bilang mereka bahagia, sangat bahagia?

Saya ikutan nangis didepan TV. Sedih sekaligus miris. Hari modern seperti ini masih banyak yang kelaparan, tidak bisa sekolah. Seperti induk ayam mati dilumbung padi. Itulah kata yang tepat menggambarkan situasi pelik macam ini.

KickAndy episode Mereka Yang Terpanggil, Jumat 16 April 2010 itu The Best Episode of This RealityShow I Ever Saw. Ini seperti mengingatkan saya, bukan duniawi yang saya cari. Tapi lebih ke hati. Supaya hidup ini rasanya tenang karena bisa berbagi dengan orang lain. Apa yang kita punya itu sebenarnya kan bukan 100% murni milik kita. :-)

Rasanya saya kepengin teriak : Allah, terimakasih sudah membuka jalan saya kesana. Mempertemukan saya dengan Eyang dan adik-adik panti asuhan puteri itu. Lega sekali rasanya.. :-)

0 komentar: