Kucing yang Aneh

Dirumah ada kucing anak beranak, Si Can-can sama Adul namanya, dua - duanya betina. Dan sama - sama suka beranak. Si Adul ini masih kecil sih, badannya masih imut gitu tapi udah 2 kali beranak, dan anaknya mati semua coba?? Kenapa? Karena dimakan kucing garong. Jadi dirumah aya melihara sekitar 8 kucing, termasuk kucing liar yang suka lewat juga dikasih makan, tapi si Kucing garong ini mungkin iri kali ya? Dia suka nge-berantemin kucing - kucing saya sampe berdarah-darah atau malah jadi bolong gitu lukanya! Sadis! Mungkin gara2 tu kucing garong giginya nggak higienis, banyak kuman kali yaa??
--
Anak - anaknya si Adul abis.. Ga bersisa! Masih kecil gitu sampe berdarah, pokoknya ngeri! Waktu itu aku sampe nangis gara2 ngga tega. Pengen deh mukul tu Garong pake kayu. Udah sadis, sukanya ngajak berantem kucing-kucing dirumah.
Yang terakhir dan tersadis, ada salah satu anaknya si Semok ( anaknya Can-can juga atau kakak tirinya Adul ) cuma sisa muka doang ( liat di blognya Faisal ) yang liat tuh mamah.. udah liat langsung ngejerit...
--
Tapi Adul ini sayang bgt sama anaknya, dia selalu muter - muter sambil ngigit anaknya buat pindah - pindah tempat, mungkin mau nyari tempat yang aman kali ya? Tapi kita yang liatnya tuh ikutan riweuh.. berisik banget.
--
Hufh..sekarang saya sama mamah lagi berburu tuh kucing garong!

1 komentar:

Gerry Bram 2 Desember 2008 21.23  

Neng, kan kucingnya banyak aku boleh minta anakan yang cowok satu gak ??? kalobisa yang anakan anggora or persia :d

Maz Gerry (^_^)