Maryamah Karpov : Mimpi - Mimpi Lintang


Saya udah nungguin buku ini terbit dari Januari 2008, dimana saat itu saya "ngejar deadline" baca Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor dalam waktu satu minggu, sampai nilai satu mata kuliah saya " Public Affair " jadi D.. hahaha. Dari pertama kali baca Laskar Pelangi, ada suatu yang beda, yang baru, dari mulai gaya penuturan yang lugas, tepat, kocak, tapi genius.

Nyesel ga dateng ke KickAndy Off Air Ufh!! Tapi ya sudahlah..belum rejeki aja buat liat livenya, gara-gara baca Suara Merdeka jadi tau kalo tanggal 28 November, Maryamah Karpov rilis. Jam 08.00 pagi, Ajeng sms, ngasih tau katanya ada Andrea Hirata di TVONE. Abis itu saya telepon ke Gramedia Pandanaran buat ngecek stok buku masih ada apa nggak. Alhamdulilah masih banyak, 1500 eksemplar dengan harga 79.000 rupiah!! Aduh..mahal amat ya?Ini sama seharga buku My Name is Red - Orhan Pamuk!! Tapi dasar Ajeng, dia udah minta dimasukkin waiting list kalo saya jadi beli Maryamah Karpov..hahaha..siap - siap ngantri.


Malemnya, Mas Candra sms, dia beli buku Maryamah Karpov via internet, eh tapi gak bisa dicancel, jadi itu buku ditawarin ke saya seharga 65.000 rupiah!1 ini mah pucuk dicinta mas Candra pun tiba.. hahaha :D Alhamdulilahnya saya belum sempet beli, gara - gara sakit jadi belum bisa ke toko buku.


1 komentar:

Admin 29 November 2008 03.13  

review novelnya dapat anda lihat disini juga :
http://gedeblog.net/2008/11/29/about-maryamah-karpov-bag-2-review.php