Perjalanan Jumat

Jumat ini awal rutinitas saya. Hari pertama saya kembali ke kampus dan menjadi pengunjung setia perpustakaan. Kembali bergulat dengan kecemasan juga dengan sejumlah deadline yang harus dipenuhi.

Siang tadi saya kembali kekampus dan menjumpai teman-teman tercinta, mereka juga banyak bercerita tentang kegiatan mereka, selama magang atau selama menjalani proses Tugas Akhir. Senang rasanya bisa bercerita banyak dengan mereka, karena secara tidak langsung, mereka-lah stimulan terbesar saya atau kita. Mau tak mau saya juga jadi semangat mengerjakan Tugas Akhir saya yang belum menyentuh BAB I pun..hehe ( PS : saya belum bisa ke perpustakaan untuk mencari referensi serupa. Maklum Semarang ini kota yang limited edition sekali soal buku, seringkali saya atau kita HIJRAH ke Jogja atau ke Solo. )

Sejak pagi pula saya mencatat di Kitab saya, akan kemana saja saya hari ini, apa yang akan saya lakukan dan bersama siapa. Serta tak lupa, sedikit target yang tak muluk-muluk. Saya berencana membeli baterai untuk N73 saya tercinta. Si Hitam ini baterainya sudah gemuk sekali, hingga saya kerepotan untuk menerima telepon dalam jangka waktu yang lama, cepet sekali ngeDrop rupanya. Tak jarang LCDnya mati..hehe.. Sekarat nih!!
Tapi di gerai Nokia Sales and Care stok baterai N73 sedang kosong rupanya. Harganya 400.000,-. Saya jadi pikir-pikir dulu lah. Mau dijual saja atau saya tetap beli aja itu baterai. Nantilah akan saya diskusikan dulu sama Ayah.

Barengan sama Fida, sambil menunggu waktu dhuhur, saya makan berdua dengan menu yang gila. Gimana nggak gila kalo mengandung kalori yang bikin kita tambah endut.. hehe Lupakan sejenak soal itu. Udah lama kita ngga bisa share kayak gini.

Tujuan saya selanjutnya adalah Gramedia. Sebulan sekali setidaknya saya kesini. Bisa sekedar melihat saja, atau kalau ada rejeki lebih, saya membeli 1-2 buah buku. Karena saya datang sendirian, saya betah berlama disini tanpa takut terburu-buru. Hehe..ternyata Helvy Tiana Rosa dan Dewi "Dee" Lestari menggoda saya, hingga saya pun tergoda oleh mereka :D hahaha...

The next and The last : Panti Asuhan Yaatama Al Firdausi.
Berkunjung ke rumah dimana begitu banyak kasih disana.
Indah untuk berbagi, hingga ingin rasanya mereka juga turut merasakan apa yang kita rasakan.
Jika saya bahagia, saya juga ingin mereka bahagia.

PS : Sejuta terimakasih untuk Mas Rofiq Fauzi, yang mengajak saya ke RUMAH SURGA :-)

1 komentar:

ophelia 7 April 2009 pukul 10.25  

beli aja di dazzle. bilang dari konter mana. lebih murah dari nokia centre.