FOrum Silaturahim MAhasiswa ESQ Semarang


Bersama ke-5 teman pada 17-18 Januari 2009 lalu, kami mengikuti training generasi emas angkatan ke-2 ESQ. Sering saya menerima sebuah sms notifikasi dari FOSMA ESQ. Isinya tentang pengajian bersama, rapat untuk event ke panti asuhan dan temu alumni ESQ - Mahasiswa se-kota Semarang plus foto-foto anak FOSMA.

Sebenarnya saya sih mau saja gabung bareng mereka. Tapi begitu sms saya turunkan kok kumpulnya jam 18.30 gitu ya? Sedangkan rumah saya cukup jauh dari pusat kota (ps : kalau ngga mau dibilang pedalaman hutan rimba sih..hehe :P). Kalau dimulai pukul 18.30 kira-kira bisa selesai jam berapa tuh? Dan dipastikan saya bakalan pulang sendirian, notabene wilayah saya tinggal kalau malam cukup gelap dan sepi.

Beberapa hari yang lalu, teman satu angkatan dikampus baru saja berpulang, dia terjatuh dari motor setelah dijambret didaerah yang sepi menjelang malam. Nah lho??? Rawan sekali buat perempuan keluar malam sendirian kan? Memang sih yang namanya kematian bisa datang dimana saja, tapi membatasi diri dengan maksud menjaganya ya juga bukan hal yang salah kan?

Sampai saat ini maaf sekali buat saudara-saudara di FOSMA, saya belum bisa berkontribusi banyak. Tapi keadaan saya tidak memungkinkan untuk bergabung. Mungkin kalau suatu saat waktunya KLIK dan bersahabat saya bisa datang dan bergabung. amien

*saya tulis juga di facebook saya. 1 Mei 2009

0 komentar: