In Memoriam : Turipin

*dari kiri ke kanan : Rendy, Molly, Turipin, Nana, Yulia, Ipeh, Hesti, Nida, Argo (Yg motoin : Didit)

Turipin, namanya emang sedikit aneh ditambah kepalanya agak botak dan duduk dipojok kanan. Saya sahabatan sama dia sejak duduk di kelas satu SMA. Pertama liat, kesannya kayak preman..hehe tapi ngga taunya dia jadi salah satu sahabat terbaik yang pernah saya punya. Sebelum saya berjilbab di tahun 2004, saya punya geng yang anggotanya 9 cowok dan saya adalah satu-satunya wanita disitu :-)

Naik ke kelas dua, kita pisah kelas, tapi kita tetep sahabatan, dan agenda malam mingguan dirumah saya ngga pernah berubah. Kebiasaan itu tetep berlangsung hingga tahun 2009 ini, meskipun intensitasnya berkurang karena kita udah sibuk sama tugas-tugas kuliah.

Terakhir, saya ketemu Turipin dirumahnya Budhi di daerah Tembalang, dia cerita habis liburan dirumahnya Hizbul di Surabaya. Disitu dia sempat cerita banyak soal keadaan Hizbul. Dan dia juga berencana mau kesana lagi, walau entah kapan.

Tapi semua itu berubah. Tadi pagi pukul 9.56 WIB, Wendy, sahabat saya menelpon sambil nangis...

"Turipin meninggal,neng..." isaknya

"....................xxxxx......"

Innalillahi Wa Innaillaihi Raji'un..semoga Allah memberikan jalan yang terbaik bagiNya..dimudahkan urusannya..diberi nikmat kubur..amien

*sekarang kepala saya pusing..*

4 komentar:

nidafs 16 Mei 2009 pukul 21.03  

Saya masih ga percaya... T.T Pusing rasanya

xan 17 Mei 2009 pukul 20.09  

turipin nak polines kah? dari sma 4 smg, smp 1 boja? rumahnya cening? meninggal waktu naek gunung?

Nida Fauzi 25 Mei 2009 pukul 06.29  

iya betul. Kamu kenal juga?

xan 26 Mei 2009 pukul 02.18  

yup, temen deket waktu smp,

dah 5 tahun gak ketemu, baru lebaran kemarin bisa kontak lagi, lha koq minggu siang ditelpon temenku 'san, turipin meninggal'

masih gak percaya...., tak coba call ke nomernya turipin; mailbox

padahal turipin orangnya baek, gak neko neko, tapi koq akhirnya tragis....