Wait..wait a minute

Rasanya saya enggan beranjak tua.. :-)
Ya itu tadi saya masih mau mengerjakan hal remeh temeh yang dulu belum saya sempat kerjakan. Tapi nampaknya mustahil, karena pertambahan umur adalah keniscayaan.
Berawal dari menunda, sampai sekarang saya sadar bahwa saya telah banyak meninggalkan jejak kosong, hampa, sekian waktu berlalu tapi saya masih saja lari di tempat. Walaupun saya merasa berkelebat tapi itu tak ubahnya raga saja yang berpindah.
Saya mulai memikirkan masa depan. Bersama siapa saya akan menghabiskan umur? Apa yang akan saya lakukan? Visi panjang saya? Apa yang akan saya pegang teguh nantinya?
Allah masih memberikan saya waktu hingga detik ini. Memberikan saya ruh dan raga untuk mengabdikan diri sebagai seorang hamba, manusia, anak, kakak, saudara, teman, tetangga, pelajar dan lainnya.

Kedepannya saya masih ingin merefleksikan diri dengan rencana - rencana saya.

Semoga istiqomah dan tidak melalaikan kewajiban Allah.

Amien ^_^

0 komentar: