Saya sayang mereka semua...

Sayang bukan karena nafsu dunia. Saya mencintai semua karena Allah. Karena Allah-lah yang mempersatukan kami, membuat jalinan istimewa dihati, sehingga mendorong kami untuk mampu bertahan melewati hari dengan penuh kesyukuran. Tidak mendorong kami hanya demi meraih kesenangan duniawi tapi juga akhirat.

Terimakasih tak hingga bagi Dia. Allah Azza Wa Jalla.

Yang membuat pertemuan kami berlangsung hingga detik ini. Membantu saya melewati masa dan dunia yang kini semakin tua. Bertahan dari gempuran kemodernan sehingga saya mampu menjadi diri saya, dengan apa yang saya yakini dan inshaallah akan saya bawa hingga nanti. Saya tidak memerlukan dunia dan seisinya untuk mampu memenangkan hati manusia. Yang saya inginkan hanyalah ridha-Nya semata. Untuk apa saya membawa dunia jika kelak Sang Rabb mengacuhkan dan tidak membawa saya kedalam barisan hamba-hambanya yang bersyukur???

Dunia tidak lagi berharga.

Karena yang saya inginkan adalah menjadi sederhana, dengan segala macam pemikiran dan kemewahan yang ada didalamnya. Untuk apa segalanya jika tidak mampu membawa kami semua menuju JannahNya??

Karena saya menyayangi kalian semua dan berharap apa yang sudah ada dihati mampu membawa kita semua menuju kebahagian yang hakiki.

Tak usah pedulikan apa kata Dunia, sekalipun itu menyakiti hatimu :-)

0 komentar: