Kucing Sayang


* Bonita namanya, sayang sekarang udah ga tinggal bareng - bareng lagi dirumah..

Selain Bonita, ada juga Matu, Osin, Uci, Sena, Adul, Ubu, Cantik, Semog, ST, juga beberapa kucing liar lainnya. Kucing - kucing ini ada yang udah senior tapi ada juga yang masih bocah, nah yang bocah ini masih nurut, mereka mau diajarin buat pup di kamar mandi, tapi yang golongan senior koq susaaah..banget buat dinasehatin..

Pagi ini saya udah dapet Surprise, ada pup diatas sepatu reebok item..yang baunya mungkin sudah sejak semalaman saya cium. GLek!!

Hari Ahad (11 Januari) kemarin saya dirumah sendirian, bukannya beban malah tambah ringan, ini mah saya dikasih Surprise lagi, 5 kali malahan! Waduh.. Kucing koq juga tau diluar hujan gitu ya? Tanahnya becek jadi mereka males mau pup diluar. Alhasil saya kerja ekstra hari itu supaya rumah jadi bersih juga wangi lagi.

Nguji kesabaran banget ada mereka dirumah. Tapi meskipun begitu, saya juga mamah atau ayah atau faisal ngga pernah main pukul yang kelewatan kalo pas mereka bandel. Tapi pernah sesekali kalo udah kelewatan banget, mereka harus dikerasin supaya paham. Eh kucing juga ngerti kalo diajak ngomong, mereka suka merhatiin dengan matanya yang bulat itu.

** Fan of Domestic Short Hair Cats


0 komentar: