Teman..Arghh..Teman

Seumuran saya ini, baru beberapa kali saya punya yang namanya SAHABAT. Kapital semua jadi artinya orang yang termasuk dalam catatan saya itu punya artian amat penting.

Saya bisa dibilang judes sama orang, apalagi yang baru kenal. Tapi yang judes mah cuma muka doang sebenernya mah? soalnya dalam hati, saya selalu pengen nyapa duluan. hehe..

Temen mah banyak tapi yang bisa dijadiin SAHABAT itu cuma beberapa. Kadang juga putus ditengah jalan. Definisi SAHABAT buat Nida :
  1. Satu selera, minimal satu deh yang sama, supaya enak kalo ngobrol biar ngga garing.
  2. Bisa diajak susah bareng, misal kalo pas ngga punya uang bisa dicurhatin sepuas hati
  3. Ga gengsian, contohnya mau diajak naik bis kota atau kereta ekonomi :p
  4. Ada saat masing-masing butuh
  5. Ga suka ngomongin dibelakang
  6. Apa adanya, he/she'll be being him/herself around here
  7. Saling menyemangati, bukan saling ngejatuhin
  8. Penolong
  9. Satu yang penting! Ga sms atau telpon kalo cuma pas butuh doang. Ini yang ngga banget.!!!
  10. Walaupun udah pisah jarak tapi tetep keep contact, ngejaga silaturahim :-)

1 komentar:

Anonim 29 Desember 2009 pukul 19.29  

hmmm... aku malah blm pnya sahabat.