Setelah Tiga Tahun

Akhirnya sampai juga saya pada tahap ini. Tahap yang sempat membuat saya hampir putus asa dan pundung dibuatnya. Saya bukan orang yang teliti, dan itulah masalahnya..

Sesudah kuliah kerja praktek saya rampung April 2009 lalu, lantas Mei 2009 saya langsung ambil dosen pembimbing Tugas Akhir (TA). Alhamdulillah banget dapet dosen ini, Bu Taufik, namanya. Bu Taufik ini sudah jadi idola saya dari semester 3 waktu saya dapet mata kuliah Komunikasi Massa (psst.. dapet nilai A untuk matakuliah ini, hehe)

Mei, Juni, Juli, Agustus,... November. Akhirnyaa..ikhtiar saya terbayar sudah. Setelah dibantu beberapa teman dikampus, berkas persyaratan sidang selesai dikumpulkan. Perkiraan sih sidang saya dijadwalkan 2 pekan mendatang. tapi ternyata tadi siang saya dapet sms dari teman, NIDA = 9 DESEMBER jam 10.00 - 12.00

Masih panjang jalannya. Meskipun nantinya Allah yang menentukan tapi saya sudah merancang mimpi apa yang ingin saya jalankan. Kalau ada rezeki dan umur tentu masih pengen bisa kuliah lagi dengan bidang studi yang sama namun di kota yang berbeda. amin


0 komentar: