Wisuda

Wisuda periode ini jatuh tanggal 25 Januari. Dari awal ngerjain TA, saya udah milih ikut buat wisuda Januari walaupun harus rela ngga wisuda barengan Fida, Asty, juga Nila. Wisuda ini saya sendirian. Maksudnya sendirian, sahabat saya udah pada lulus duluan.

Rasanya dinyatakan lulus dan tinggal nunggu wisuda itu biasa aja. Ngga ada euforia macam kelulusan SMA dulu. Datar. Saya rasa wajar saja kalau saya bisa lulus karena TA ini saya kerjakan satu semester, berapa bulan lebih lama dari TA beberapa sahabat saya. Wajar kalau antri tiap pagi diruang dosen, bolak-balik rental juga tempat fotokopian, duduk berjam-jam diperpustakaan. Semua itu proses yang wajib semua mahasiswa lalui. Dan setelah lulus baru terasa bahwa semua proses itu menyenangkan.


Sekarang kebaya udah jadi, udah reservasi salon buat dandan (Ups..ketauan ngga pernah dandan. hahahaa), udah pesen undangan ekstra buat mas Rofiq juga Faisal. Mumpung lagi pas momentnya jadi kita mau foto keluarga bareng. ^_^

Habis lulus ini saya udah tau harus apa. Sedikit melawan arus. Dianggap aneh tapi itu bukan masalah. Saya cuma mau les menjahit. Sambil nunggu masa masuk ujian kuliah di bulan ke 6 nanti.

ps : Must be strong even you're a woman!

1 komentar:

el_afiq 7 Februari 2010 pukul 01.55  

Selamta ya nid.. :)
lho mau ngelanjutin kuliah dimana lagi?

goodluck ya buat les menjahitnya, eh buat semuanyanya nding.. hehe..