Bumil Jatuh

Semenjak Abi resign dari kerjaan lama, Abi jadi bisa antar jemput saya kerja. Tanggal 10 Januari 2012 kemarin, saya pulang agak malam dan Abi terpaksa harus nungguin saya sedikit lebih lama. Pas saya udah siap mau pakai helm, hujan turun deras, dan Abi nggak bawa jas hujan pula. Berhubung seragam kerja saya cuma itu, ya nunggu agak reda sedikit lah.

Hujan baru reda sekitar jam 20.30. Saya duduk manis di jok motor Abi, dan Abi mulai melaju agak pelan karena jalanan licin. Berhubung didepan kantor ada lampu merah, kita nyebrangnya sedikit berhati-hati sambil tengok kanan-kiri. Kosong. Aman. Nyebrang deh..

Tapi..belum sampai lampu merah, motornya ditabrak motor orang dari belakang. Saya jatuh dengan posisi perut duluan ke aspal. Innalillahi. Pikiran saya kemana-mana. Gimana baby Aliyya? Gimana Abi? Cukup lama saya terbaring di tengah jalan, sambil sesegukan dan nggak bisa bangun. Antara kesakitan sama kaget. Orang-orang yang mengerubungi saya juga mungkin takut mau nolongin saya karena suami bilang saya sedang hamil 7 bulan. Sedangkan pengendara motor yang menabrak kami sudah kabur.

Dibantu sekuriti kantor, saya pun dibawa ke RS Hermina. Karena dokter kandungan udah pulang semua, saya ditangani bidan dan dokter umum. Setelah cek tekanan darah dan detak jantung bayi, dia bilang kondisi saya baik. Saya bisa ketemu dokter kandungan besok pagi. Setelah ambil obat dan surat ijin bedrest, saya hubungin kantor untuk minta ijin nggak masuk selama 2 hari.

Dan, sampai sekarang saya pun masih setia naik motor. Tapi nggak berani memacu dengan kecepatan tinggi karena sedikit trauma. Sekarang saya udah nggak bisa mikirin keselamatan diri sendiri, karena ada Aliyya didalam rahim saya. :-)

Diatas itu semua, ada Allah yang Maha Menjaga ;-)

7 komentar:

Muhammad Faris Ashim 23 Januari 2012 pukul 03.36  

Subhanallah... Syukur nggak kenapa2 bayinya. :( sebagai pelajaran saja untuk lebih berhati-hati

nidafs 23 Januari 2012 pukul 04.52  

iya, itu mungkin si penabrak juga ga sengaja nabrak. Kemungkinan dia mau nyalip mobil didepannya dan ga tau kalo diwaktu yg bersamaan ada motor suamiku. Waktu itu ngejar lampu ijo juga soalnya..

didut 23 Januari 2012 pukul 13.26  

semoga terus dijaga Tuhan ya nid kandungannya :D

m.y.t.h 24 Januari 2012 pukul 18.42  

semoga bayi dan ibunya selalu dilindungi Allah yaa Nid.. :)
Selamatt menunggu kedatangan "malaikat kecil" :)

nidafs 25 Januari 2012 pukul 05.49  

*Mas Didut : Amiiin.. makasiih :)

*Mita : Buat kamu, makasih juga ya Mitaaa :)

mbandah 27 Januari 2012 pukul 19.52  

haduwww.. miris bacanya.. semoga selalu diberi keselamatan ya nid

Nida Fauzi 29 Januari 2012 pukul 06.18  

amin :) makasih ya mbandah.. aku dah ngga suka ngebut koq, kadang2 sih iya *nek kepepet telat masuk kantor, maksudnya hihi