Tendangan Aliyya

Buat wanita hamil (apalagi yang pertama kali) yang paling seru mungkin bisa jadi adalah tendangan bayi di perut. Dulu pas temen kantor saya ada yang hamil, suka saya tanyain, "Gimana rasanya kalo bayinya nendang?". Dan sekarang saya ngalamin hal itu. ^_^ it was such amazing moment as a pregnant woman.

Pertama kali baby Aliyya nendang itu waktu saya masih ngekos di Jepara, sekitar bulan Oktober 2011 atau bulan ke 4 kehamilan. Lagi jadwalnya kencan via telepon sama suami (yang kebetulan masih dinas di Jakarta), tiba-tiba berasa ada yang berdesir halus di perut saya. "Bi, ini kayaknya Aliyya nendang deh?", kata saya ke suami.

Sejak itu intensitas tendangan Aliyya semakin meningkat. Seiring bertambahnya ukuran perut, area tendangannya juga ikut meluas. Kadang sekali, kadang berirama. Bisa diatas, dibawah, kanan, kiri, tengah, atau semuanya berbarengan. Suami juga ikutan amazing kalau pas dia pegang perut saya dan Aliyya ikutan nendang.

Terakhir pas kontrol bulanan ke RS Hermina, Aliyya kelilit tali pusarnya, karena dia aktif bergerak dirahim saya, (atau sayanya yang keseringan gerak), kata dokternya.

2 komentar:

mbandah 27 Januari 2012 pukul 19.47  

wiiii senengnyaaaa... :-)

Nida Fauzi 29 Januari 2012 pukul 05.54  

makasih mbandah :) semoga lekas nyusul yah..